Sinopsis The World of the Married Ep

News

Sinopsis The World of the Married Ep. 6-10 Tayang di Trans TV

Jakarta, CNN Indonesia —

Jelang simpulan September, Trans TV menayangkan drama Korea , The World of the Married , episode 6 hingga putaran 10 yang disiarkan pada 21-25 September pukul 19. 00 WIB. Berikut sinopsisnya.

Ikhtisar The World of the Married Episode 6

Ji Sun-woo dan Lee Tae-oh silih menyalahkan atas segala yang terjadi dan menghancurkan rumah tangga mereka. Joon-young gelisah dan secara tidak sadar mulai mengubah perilakunya.

Sementara itu, Yeo Da-kyung juga mulai gelisah hingga frustrasi karena Lee Tae-oh masih tidak ingin bercerai dari Ji Sun-woo dan meninggalkan Joon-young.


Di saat yang bersamaan, peristiwa aneh terjadi di sekitar Sun-woo. Sun-woo juga terang-terangan mengaku kepada Yerim bahwa selingkuh dengan Je-hyuk. Ia juga mengalami pertengkaran berkuasa dengan Lee Tae-oh.

Drama Korea The World of the Married episode 6 akan tayang di Trans TV, Senin (21/9).

Sinopsis The World of the Married Bagian 7

Suatu hal membuat Lee Tae-oh dipenjara dua tahun. Dalam mengencangkan waktu itu, Ji Sun-woo cuma tinggal bersama Joon-young bahkan sempat berniat pindah rumah.

Waktu berlalu hingga Ji Sun-woo tak menyadari Lee Tae-oh telah keluar dari penjara dan menyelenggarakan hidup baru bersama Da-kyung & putri mereka, Jenny. Mereka balik ke Gosan untuk tampil sebagai keluarga bahagia.

Lee Tae-oh bahkan mengundang Joon Young lewat undangan yang dikirimkan ke rumah untuk menghadiri pesta gede. Namun, undangan tersebut memicu permasalahan baru antara Lee Tae-oh dan Ji Sun-woo.

Pelaku Korea The World of the Married episode 7 akan membawa di Trans TV, Selasa (22/9).

Sinopsis The World of the Married Episode 8

Ji Sun-woo kembali diliputi kegelisahan karena kejadian asing bahkan teror yang terus ia alami. Di saat yang sama, Joon Young terlihat amat makmur Lee Tae-oh kembali ke Gosan.

Pil pahit kudu kembali ditelan Ji Sun-woo kala mengetahui Joon Young selama tersebut menjalani konseling bersama Dokter Kim di belakangnya. Perselisihan antara Ji Sun-woo dan Joon Young pula tak terhindari.

Tengah itu, Asosiasi Perempuan Gosan tiba-tiba memanas karena Ji Sun-woo mengangkat bergabung setelah Da-kyung masuk. Perpisahan suara sempat terjadi ketika keahlian niatan Ji Sun-woo.

Drama Korea The World of the Married episode 8 mau tayang di Trans TV, Rabu (23/9).

The World of the Married. (Dok. JTBC via HanCinema)

Sinopsis The World of the Married Episode 9

Yeo Da-kyung menyambut kehadiran Ji Sun-woo dalam Asosiasi Perempuan Gosang. Namun, ia malah khawatir sesudah mendengar pernyataan Sun-woo mengenai Lee Tae-oh.

Ji Sun-woo kini berdiri sendiri ketika orang-orang di sekitarnya berupaya merebut situasi serta menjatuhkannya. Namun, Sun-woo harus menghadapi permasalahan yang lebih berat karena Joon-young tiba-tiba tak bisa dihubungi dan menghilang.

Ia merasa kejadian tersebut berkaitan dengan Park In-kyu yang semasa ini selalu menjadi sumber permasalahan di sekitarnya.

Pesinetron Korea The World of the Married episode 9 akan membawa di Trans TV, Kamis (24/9).

The World of the Married. (Dok. JTBC via HanCinema)

Sinopsis The World of the Married Episode 10

Kejadian Joon Young membuat Lee Tae-oh berselisih dengan Yeo Da-kyung. Diliputi amarah, Tae-oh datang ke panti Ji Sun-woo dan memintanya angkat dari kehidupannya. Keduanya kembali bertengkar hebat di rumah.

Direktur Yeo membuat keputusan dengan mengejutkan banyak pihak. Ji Sun-woo langsung menghampirinya untuk mengonfirmasi peristiwa tersebut.

Sementara tersebut, rumah tangga Je-hyuk dan Yerim terancam kandas meski keduanya sempat melakukan tes kesuburan di rumah sakit demi mendapatkan anak. Je-hyuk merasa selama ini telah dijebak Lee Tae-oh.

Drama Korea The World of the Married episode 10 akan membawa di Trans TV, Jumat (25/9).

(chri)

[Gambas:Video CNN]