Sinopsis High Society, Intrik dan Skandal Kelas Atas Korea

News

Sinopsis High Society, Intrik dan Skandal Kelas Atas Korea

Info seputar SGP Hari Ini 2020 – 2021.

Jakarta, CNN Indonesia —

High Society merupakan salah satu film semi asal Korea Selatan yang menggambarkan kehidupan, persaingan, dan permasalahan para kalangan atas. Film ini dibintangi Park Hae-il dan Soo Ae. Berikut sinopsis film High Society.

High Society fokus pada kehidupan rumah tangga Jang Tae-joon (Park Hae-il) dan Oh Soo-yeon (Soo-Ae). Mereka sedang menikmati masa-masa di atas, terhormat, dan puncak tangga sosial.

Jang Tae-joon merupakan profesor ekonomi ternama di Universitas Nasional Seoul. Sebuah kejadian mendorong ambisinya untuk menjadi salah satu anggota dewan di Majelis Nasional Korea.


Sementara itu, Oh Soo-yeon merupakan wakil direktur dan kurator di sebuah galeri seni yang besar. Dengan ambisi yang kuat, ia menghalalkan segala cara demi merebut posisi manajer dari atasannya, Lee Hwa-ran (Ra Mi-ran).

Secara kasat mata pernikahan Jang Tae-joon dan Oh Soo-yeon terlihat sukses. Namun, keduanya memiliki hal yang dirahasiakan dari banyak orang. Keduanya tak begitu memperhatikan kebahagiaan masing-masing. Mereka hanya peduli terhadap kesuksesan dan bisa masuk sosialita elit.

Hal tersebut membuat Jang Tae-joon berselingkuh dengan perempuan lain. Tak hanya Tae-joon, Oh Soo-yeon juga berselingkuh dengan pria lain, Shin Ji-ho (Lee Jin-wook). Keduanya bahkan pergi ke Paris bersama dan menikmati kebersamaan seperti tak ada hari esok.

Jang Tae-joon dan Oh Soo-yeon pun seperti tak bermasalah dengan perselingkuhan tersebut.

Sayangnya, perselingkuhan Oh Soo-yeon dengan Shin Ji-ho terekam kamera yang kemudian mengancam kariernya. Ia pun mencoba menghalalkan segala cara untuk memastikan posisinya tak berubah.

Film semi Korea High Society ditulis dan disutradarai Byeon Hyeok. Film tersebut menjadi film pertamanya hampir dalam satu dekade terakhir. Sebelumnya, ia juga pernah menyutradarai beberapa film dewasa lainnya seperti Five Senses of Eros (2009) dan The Scarlet Letter (2004).

High Society pertama kali tayang di Korea pada 29 Agustus 2018. Film yang diberi rating DEWASA itu berhasil menjual 768.442 tiket di 867 layar. Kini film tersebut bisa disaksikan di Netflix.

[Gambas:Youtube]

(chri/end)

[Gambas:Video CNN]