News

NCT 127 Akan Kembali ke Indonesia dalam Analog Trip 2

Jackpot hari ini Result SGP 2020 – 2021.

Jakarta, CNN Indonesia —

Petualangan artis-artis  SM Entertainment di Nusantara berlanjut dalam Analog Trip season 2. Dalam musim terbaru, perjalanan tersebut mau dilakukan NCT 127 . Kabar tersebut juga sudah dikonfirmasi YouTube Original.

“Kami telah mengakhiri pengambilan gambar pertama Serupa Trip Season 2 di awal Juni bersama NCT 127, ” kata perwakilan YouTube Original seperti dilansir Newsen via Naver .

Mereka mengucapkan Analog Trip season dua bersama NCT 127 mau dirilis pada paruh ke-2 2021 di YouTube Premium.


Analog Trip merupakan acara travel documentary dengan pertama kali tayang di dalam 9 Oktober 2019. Penjelajahan itu dilakukan Yunho & Changmin TVXQ bersama enam member Super Junior yakni Leeteuk, Shindong, Eunhyuk, & Donghae.

Di musim pertama, mereka seolah-olah kembali ke tahun 2002 ketika masih menjadi trainee di SM Entertainment Starlight Academy. Supaya bisa balik ke 2019, mereka kudu menyambangi beberapa lokasi dalam Yogyakarta, Indonesia dan menyelesaikan misi.

Menariknya, mereka hanya dilengkapi secara alat-alat yang sesuai dengan 2002, mulai dari kekayaan jajan harian, kamera digital, MP3 players, gitar, serta telepon genggam jadul.

TVXQ dan Istimewa Junior juga harus merekam catatan harian untuk mendeskripsikan pengalaman setiap hari & menciptakan lagu di sepanjang perjalanan. Sebagian besar kunjungan mereka dilakukan di Indonesia, kecuali episode 12 yang diambil di Korea Selatan dan Jepang.

Kini, keseruan Analog Trip akan bersambung bersama NCT 127. Boy group beranggotakan Taeyong, Taeil, Johnny, Yuta, Jungwoo, Doyoung, Jaehyun, Mark, dan Haechan itu disebut akan menunjukkan keseruan yang berbeda sebab Analog Trip musim prima.

Analog Trip bukan kali pertama NCT 127 ke Indonesia. Sebelumnya, mereka pernah beberapa kala hadir untuk tampil dalam hadapan penggemar, seperti dalam Spotify on Stage pada JIExpo, Jakarta pada Agustus 2017.

[Gambas:Twitter]

NCT 127 juga pernah hadir langsung ke Indonesian Television Awards pada 2019 dan membawa pulang piala Special Award.

(chri/fjr)

[Gambas:Video CNN]