MotoGP Catalunya: Rossi Dicoret dari Pasar uang Juara MotoGP 2020

News

MotoGP Catalunya: Rossi Dicoret dari Pasar uang Juara MotoGP 2020

Jakarta, CNN Indonesia —

Legenda balap motor Max Biaggi   mencoret nama Valentino Rossi   dalam bursa calon juara MotoGP 2020 jelang MotoGP Catalunya 2020 di Sirkuit Barcelona, Minggu (27/9).

Juara dunia empat kali itu menyebut Rossi belum memiliki kualitas yang pas untuk menjadi juara melihat prestasi The Doctor sejauh ini. Meskipun Rossi  menjadi pembalap  dengan penuh pengalaman di musim ini & pernah menjadi juara dunia.

“Valentino Rossi memiliki banyak pengalaman, dan dia masih menjadi orang yang mempunyai sesuatu yang lebih dibanding pembalap lain, tapi sayangnya, hari ini hal itu tidak cukup, ” ujar Biaggi dalam wawancara dengan Gazzetta dello Sport dikutip daripada Moto. it .


Mantan pembalap Honda dan Yamaha itu juga membicarakan sejumlah nama pembalap yang dianggapnya sebagai masa depan MotoGP. Tercatat rekan setim Rossi, Maverick Vinales, dan pembalap Moto2 Enea Bastianini.

“[Fabio] Quartararo layak diawasi, dia tidak bercanda. Begitu juga dengan [Joan] Mir, ” ucap Biaggi.

[Gambas:Video CNN]

“[Francesco] Bagnaia, Bastianini, dan Vinales mereka mewakili periode depan, bersama dengan [Franco] Morbidelli, yang sangat aku sukai dan sangat solid, ” ucap Biaggi menambahkan.

Rossi sendiri belum menunjukkan prestasi yang mengesankan setelah MotoGP 2020 melewat tujuh balapan. Catatan ulung The Doctor adalah finis dalam podium ketiga MotoGP Andalusia.

MotoGP San Marino dan MotoGP Emilia Rogmana di Sirkuit Misano yang menjadi ‘rumah’ Rossi tidak mampu dicapai pembalap 41 tahun itu dengan hasil yang baik. Makin, Rossi harus kecelakaan di MotoGP Emilia Romagna, yang merupakan bencana serta gagal finis kedua sesudah MotoGP Spanyol.

Balapan MotoGP Catalunya berlaku pada Minggu (27/9). Balapan MotoGP Catalunya bisa disaksikan lewat pancaran langsung di Trans 7 serta live streaming di CNNIndonesia. com .

(sry/jal)