News

Messi Dikabarkan Bertahan di Barcelona

Bonus harian di Keluaran SGP 2020 – 2021.

Jakarta, CNN Indonesia —

Lionel Messi dikabarkan telah memutuskan bertahan di Barcelona musim depan.

Kabar tersebut disampaikan sebab wartawan BeIN Sports, Achraf Ben Ayad.

“Lionel Messi memutuskan melanjutkan karier di Barcelona. Hubungannya dengan klub Catalunya itu berlanjut, ” tulis Ben Ayad.


Kontrak Messi di Barcelona habis di akhir musim ini. Sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari Messi maupun Barcelona terpaut masa depan megabintang asal Argentina tersebut.

Pada bursa transfer tahun lalu, Messi sempat mengutarakan ingin hengkang dari Barcelona namun Presiden Josep Bartomeu melarang dan menghambat Messi dengan klausul 700 juta euro.

Bartomeu juga menyebut klausul Messi bebas pergi di akhir musim sudah tak teristimewa berlaku. Messi akhirnya menetap karena tak ingin berhubungan hukum dengan Barcelona.

Meski dalam situasi hati yang tidak baik, Messi tetap tampil habis-habisan dan jadi motor Barcelona di musim ini. Bersamaan musim berjalan, Messi disebut mulai menunjukkan perubahan suasana hati.

Mundurnya Bartomeu plus terpilihnya Joan Laporta diyakini jadi satu diantara hal yang bisa membuat Messi bertahan. Selain itu, pemain-pemain muda Barcelona membuktikan kualitas dan perkembangan signfikan musim ini, membuat Barcelona punya potensi bagus dalam masa depan.

Indikasi lain adalah kehadiran Sergio Aguero. Aguero dikenal sudah sepakat bergabung dengan Barcelona usai final Bon Champions.

Aguero diyakini datang ke Barcelona dengan keyakinan bahwa Messi sudah mengabarkan padanya kalau ia ingin bertahan pada Camp Nou.

(ptr)