McGregor Pikirkan Khabib Saat Natal

News

McGregor Pikirkan Khabib Saat Natal

Bonus harian di Keluaran SGP 2020 – 2021. Jakarta, CNN Indonesia —

Sosok Khabib Nurmagomedov   tidak bisa dilupakan Conor McGregor   meski petarung UFC   asal Republik Irlandia itu sedangkan merayakan Natal bersama keluarga.

McGregor beberapa kali mengunggah foto sedang merayakan Natal bergabung keluarga melalui akun media sosial. Petarung 32 tahun itu apalagi mengungkap tunangannya, Dee Devlin, cukup hamil anak ketiga mereka di sebuah unggahan.

Namun di sela perjamuan Natal bersama keluarga, McGregor tetap memikirkan Khabib. Hal itu dikerjakan The Notorious dengan meminta Pemimpin UFC Dana White mengatur perlombaan ulang melawan Khabib.


“Saya, White, Ali [Abdelaziz, manajer Khabib], akan mendapatkan kamu, ” tulis McGregor melalui Twitter yang lalu dihapus.

Cuitan McGregor itu bersangkutan dengan rencana White yang mau bertemu dengan Khabib di Serbuk Dhabi, Januari 2021. Pada pekan yang sama di mana McGregor menghadapi Dustin Poirier pada 23 Januari mendatang. Pada pertemuan tersebut White berencana meyakinkan Khabib  balik dari pensiun.

Dikutip dari Sportskeeda , Abdelaziz kemudian merespons dengan mengejek McGregor terkait kekalahan dari Khabib di UFC 229.

“Kamu bilang kepada Khabib di octagon ini semua hanya bisnis, cepatlah sadar, karena kami cakap kalau kamu sedang mabuk, ” tulis Abdelaziz.

[Gambas:Video CNN]

Perang kata-kata McGregor dengan Abdelaziz terus berlanjut melalui Twitter. McGregor sempat menulis, “Robert Earl Britton adalah jagoannya”. Robert Earl Britton ialah nama palsu yang digunakan Abdelaziz ketika kali pertama tampil dalam kejuaraan judo di Amerika Konsorsium pada 2001.

Abdelaziz kemudian membalas McGregor dengan mengunggah pertarungan UFC 229 ketika Khabib menceik McGregor dan menulis, “Salah, Khabib si jagoannya. ”

Terakhir Abdelaziz menulis McGregor tidak akan menjadi juara dunia UFC lagi sebab organisasi MMA Dominance milik Abdelaziz punya banyak petarung hebat yang bisa mengalahkan McGregor.

“Kamu tidak akan bisa menjelma juara lagi karena saya punya tentara yang menunggu kamu pada kelas ringan dan welter, ” tulis Abdelaziz sambil menyebut banyak petarung, termasuk Justin Gaethje dan Khamzat Chimaev.

(har)