News

McGregor Diam-diam Rencanakan Balas Sakit ke Poirier

Jackpot hari ini Result HK 2020 – 2021. Jakarta, CNN Indonesia —

Pelatih Conor McGregor , John Kavanagh, menyatakan The Notorious sedang menyiapkan diri demi mewujudkan perlawanan ketiga melawan Dustin Poirier .

Di UFC 257 yang berlangsung Januari, McGregor mengalami kekalahan TKO ronde kedua dari Poirier. Buatan tersebut membuat head to head kedua petarung imbang lantaran pada pertemuan pertama yang berlangsung pada 2014 McGregor mengalahkan Poirier.

Keruntuhan dari Poirier pada UFC 257 tersebut sempat menimbulkan rumor duel ketiga, namun belum ada keterangan benar hingga kini mengenai kejadian tersebut.


Terlepas dari ketidakpastian itu, Kavanagh menjelaskan keinginan kuat McGregor membalas kekalahan lantaran Poirier.

“Dia dalam semangat yang menawan. Dia mencari kesempatan, aku harap kami bisa melayani rematch pada musim radang. Saya tidak yakin, beta tidak ikut serta dalam dalam manajemen tetapi kami menginginkannya, ” ucap Kavanagh kepada BT Sport.

[Gambas:Video CNN]

Tak sembrono bernafsu membalas kekalahan, Kavanagh pun menjelaskan sedang membongkar-bongkar cara meredam tendangan ke arah betis yang efektif digunakan Poirier mengalahkan McGregor di UFC 257.

“Kami mencari terang soal tendangan betis tersebut, bagaimana menggunakannya dan menyembunyikan dari tendangan itu. Kami cukup yakin kami sudah menemukan caranya sekarang. Aku pikir dia terlihat berkuasa jadi beri kami perlombaan ulang dan kita mau menyaksikannya, saya rasa begitu, ” tutur Kavanagh.

Menjelang UFC 257 diketahui pula fokus McGregor terpecah ke pertarungan ketupat menghadapi Manny Pacquiao jadi memengaruhi persiapan. Itu pula yang akan dibenahi Kavanagh dan tim jika McGregor vs Poirier jilid III berlangsung.

“Kami harus membenahi detail teknis, tidak berarti membenahi semuanya, tetapi membenahi hal kecil, balik ke pertarungan tidak dengan mental bertinju tetapi dengan mental MMA, ” terang Kavanagh.

“Conor terkenal dengan pergerakannya. Tersebut yang ingin kami kembalikan. Kami sudah memulai cara itu. Jadi mungkin bakal menyenangkan kembali bertarung di musim panas mungkin di Vegas di depan 20 ribu penonton jika telah bisa ditonton kembali, ” tukasnya.

(nva/nva)