Lee Jung-jae Diincar Gantikan Bae Sung-woo di Delayed Justice

News

Lee Jung-jae Diincar Gantikan Bae Sung-woo di Delayed Justice

Jackpot hari ini Result Sidney 2020 – 2021.

Jakarta, CNN Indonesia —

Lee Jung-jae   mendapatkan tawaran tampil di  Delayed Justice untuk mengoper Bae Sung-woo   yang keluar dari drama itu akibat kasus mengendarai mobil di bawah buntut alkohol.

Artist Company selaku agensi Lee Jung-jae mengonfirmasi sang aktor ditawari posisi tersebut. Namun, belum ada keputusan atau kesepakatan mengenai peran dalam pelaku Delayed Justice.

“Kami masih mendiskusikan hal tersebut. Belum ada keputusan sama sekali, ” kata Artist Company seperti dilansir OSEN via Naver .


Lee Jung-jae dan Bae Sung-woo sama-sama bernaung  di bawah agensi Artist Company. Sebelumnya, SBS menyatakan Bae Sung-woo resmi keluar dari drama Delayed Justice.

Konfirmasi datang setelah warganet mendesak Bae Sung-woo harus dikeluarkan dari daftar pemain setelah dinyatakan bersalah atas urusan mengemudi dalam pengaruh alkohol sejak November 2020.

“Setelah mendengar berita tentang Bae Sung-woo yang mengemudi dalam kondisi mabuk, tim produksi dan penyiaran SBS membahas cara terbaik menyelesaikan urusan tersebut, ” demikian pernyataan SBS.

“Kami memutuskan Bae Sung-woo tidak akan berpartisipasi sedang dalam produksi drama tersebut. ”

Keputusan tersebut melaksanakan tim produksi kini mengubah hidup cerita karena Bae Sung-woo tidak akan lagi berperan sebagai Park Sam-soo dalam Delayed Justice. Sementara itu, episode yang sudah ada akan tetap tayang pada Sabtu (12/12).

SBS juga mengumumkan akan mengambil cuti 3 pekan untuk mengatur ulang produksi dan melanjutkan siaran tahun ajaran. Sementara itu, mereka juga sudah melakukan pengambilan gambar hingga babak 16.

Mereka berniat akan melakukan penyuntingan sebanyak kira-kira dalam bagian Bae Sung-woo. Tetapi, episode 17 hingga 20 diperkirakan akan tayang tanpa Bae Sung-woo.

[Gambas:Youtube]

SBS meminta pertimbangan penonton mengenai perubahan jalan cerita serta jadwal penayangan drama Delayed Justice di masa mendatang.

Lee Jung-jae sendiri selama ini lebih aktif dalam negeri film. Ia terakhir kali bermain dalam waralaba drama Chief of Staff (2019). Itu menjadi pesinetron pertamanya dalam satu dekade terakhir.

Dalam beberapa tahun terakhir, ia membintangi sederet hidup, mulai dari Deliver Us from Evil (2020), Svaha: The Sixth Finger (2019), Along with the Gods: The Last 49 Days (2018), Along With the Gods: The Two Worlds (2017), Operation Chromite (2016), hingga Assassination (2015).

(chri/has)