Lagam Monokrom 'Mewah' BTS di Tonight Show

News

Lagam Monokrom ‘Mewah’ BTS di Tonight Show

Jakarta, CNN Indonesia —

Grup vokal asal Korea Selatan, BTS   jadi bintang tamu dalam rencana ‘The Tonight Show’ bersama Jimmy Fallon. Dalam kesempatan ini, itu bertujuh tampil dalam balutan busana dari koleksi Fear of God exclusively for Ermenegildo Zegna.

Sekilas tampilan mereka jauh dari hingar bingar warna maupun detail. Namun gaya kasual dan monokrom ini terlihat padu dengan kemasan program yang santai.

Mulai dari Jungkook yang mengenakan sweatshirt hitam dengan celana panjang dengan warna senada. RM dengan kaos putih dan celana panjang abu-abu. Kemudian V dengan jaket wol double-breasted, celana lipit wol dan kemeja kerah agung.


Suga mengenakan jaket satu kancing beragam abu-abu plus kaos putih. Jimin tampil santai dengan kaos suci oversized. Jin memilih kaos wol putih dan celana panjang hitam. Sedangkan J-Hope mengenakan kemeja lengan pendek berbahan katun dengan pisah tempel plus celana panjang wol warna hitam.

Pelantun ‘Dynamite’ ini bermain game ‘Dance Your Feeling’ bersama Fallon. Itu saling beradu kemampuan menggambarkan ekspresi maupun kejadian hanya bermodal aliran atau tarian hanya dalam waktu 15 detik.

Mungkin ‘Fear of God’ masih aneh di telinga Anda. Namun sebutan besutan Jerry Lorenzo ini mengembat perhatian kalangan selebritis sejak kemunculannya di 2013. Deret selebritis ini antara lain, Kanye West, Rihanna, Kendall Jenner dan Travis Scott. Bahkan melansir dari Fast Company, Lorenzo pernah didapuk jadi perancang untuk merchandise tur ‘Purpose’ Justin Bieber di 2016.

‘Fear of God’ sendiri pokok pada produk busana bergaya streetwear. Tiap busana memang tampak biasa. Namun ia menyematkan sedikit uraian untuk membuatnya ‘naik kasta’ semisal resleting titanium, kaos dengan lama lebih dari biasanya, kemudian di busana V ‘BTS’ terdapat manset tersembunyi di jaket yang ia kenakan.

Nama ‘Fear of God’ sendiri memang menggambarkan Lorenzo yang tumbuh di dunia keluarga Kristen yang taat. Nama ini ia dapat saat doa harian. Lewat label, Lorenzo ingin membagikan pesan positif tetapi sekaligus membawa kesadaran bahwa popularitas siapa tahu distraksi visinya.

“Saya tidak ingin siapapun menyematkan label pada saya sehingga mereka punya ekspektasi terhadap hamba. Saya tidak pernah mau posisi saya lebih besar dari misi saya, ” ucapnya mengutip dari  Fast Company.

Busana yang dikenakan BTS jadi koleksi Fear of God khusus buat Ermenegildo Zegna. Label ini adalah label busana pria yang muncul sejak 1950 di Trivero, Italia.  

(els/chs)

[Gambas:Video CNN]