Hasil Liga Italia: Inter Menang Tepat 3-0 atas Sassuolo

News

Hasil Liga Italia: Inter Menang Tepat 3-0 atas Sassuolo

Promo menarik pada undian Data Sidney 2020 – 2021.

Jakarta, CNN Indonesia —

Inter Milan   menang telak 3-0 atas  Sassuolo di pekan kesembilan  Liga Italia di Stadion mapei, Sabtu (28/11).

Striker Alexis Sanchez membawa tim tamu unggul cepat di awal-awal musabaqah usai menerima umpan Lautaro Martinez pada menit keempat.

Gol itu tercipta setelah Martinez melewati adangan kiper Andrea Consigli. Saat ingin mencetak gol, penyerang Argetina itu diadang lini belakang lawan. Namun, saat melihat celah, Martinez memilih memberikan bola kepada Sanchez yang langsung disambar menjadi gol.


Inter menaikkan keunggulan 10 menit kemudian melalui gol bunuh diri pemain belakang Vlad Chririches di menit ke-14.

Berawal dari menggampar pojok, Arturo Vidal yang menerima bola langsung melepaskan tendangan ke depan gawang Sassuolo yang penuh oleh pemain kedua tim.

Nahas bagi Sassuolo serta Chiriches. Bola tendangan Vidal melanggar Chiriches yang mengubah arah jadi masuk ke gawang Consigli untuk kedua kalinya dalam 15 menit pertama.

Tidak ada gol yang tercipta pada abu pertandingan babak pertama. Inter unggul 2-0 atas Sassuolo.

Lewat serangan balik apik di babak kedua Nerazzurri menambah nilai di menit ke-60. Serangan pulih taktis dilakukan Inter usai meredam serangan Sassuolo.

Sanchez mengoper kepada Vidal. Mantan membawa Barcelona itu lalu melepaskan operan kepada Matteo Darmian yang langsung memberikan bola kepada Roberto Gagliardini.

Dengan sekali kontrol, Gagliardini lalu melepaskan tembakan ke pojok kanan gawang Sassuolo yang tidak bisa diantisipasi kiper melayani.

Tertinggal tiga lulus tidak membuat Sassuolo mengendurkan pukulan. Tuan rumah memiliki bebeapa jalan lewat tembakan Jeremie Boga serta Rogerio di menit-menit akhir, bakal tetapi upaya keduanya masih bisa dimentahkan pertahanan Inter. Tim ajaran Antonio Conte itu menang 3-0 atas Sassuolo.

(sry)

[Gambas:Video CNN]