Chelsea Disebut Lebih Superior dari Madrid dan Barcelona

News

Chelsea Disebut Lebih Superior dari Madrid dan Barcelona

Promo menarik pada undian Data Sidney 2020 – 2021. Jakarta, CNN Indonesia —

Chelsea   disebut sebagai tim yang lebih superior ketimbang  Barcelona dan Real Madrid . Pujian itu datang lantaran mantan pelatih timnas Inggris, Glen Hoddle.

Menurut Hoddle, Chelsea harus mematok target mulia dengan kualitas tim yang itu punya. Ia mengatakan tim asuhan Frank Lampard minimal bisa lulus hingga semifinal Liga Champions.

Chelsea tampil impresif di Grup dan telah memastikan lolos ke fase gugur. Pada matchday kelima, tim London Barat menang telak 4-0 atas majikan rumah Sevilla.


“Lihat tim yang ada di kian, jelas Liverpool dan Manchester, mereka akan ada di sana. Buat City itu [Liga Champions] prioritas utama. Mereka ingin jago Liga Champions, ” ujar Hodlle kepada BT Sport seperti dilansir Daily Mail.

“Anda juga tidak boleh mengabaikan Bayern Munchen  karena mereka begitu berpengaruh tapi Anda juga harus membawa Chelsea di sana. Saat itu mereka di atas Barcelona & Real Madrid, ” ia melanjutkan.

Hoddle menilai Chelsea memiliki semua syarat untuk melangkah jauh di Liga Champions musim ini. Mantan pelatih Tottenham Hotspur dan Chelsea ini juga menganut tim London Barat akan berlaku lebih baik ke depannya.

“Mereka memiliki pemain bertaraf internasional dengan akan semakin baik seiring berjalannya musim dan jika penonton menutup stadion-kita belum melihat skuad Chelsea saat ini didukung penonton serta semakin besar sebuah ajang oleh karena itu pemain terbaik akan tampil bertambah baik, ” kata Hoddle.

Chelsea telah pasti lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup. Perolehan poin Olivier Giroud dkk memang masih bisa disamai oleh Sevilla tetapi Chelsea unggul head to head.

Kemenangan tepat atas Sevilla juga melanjutkan rapor bagus Chelsea di lima laga terakhir. Chelsea berhasil meraih 4 kemenangan dan hanya satu kali imbang.

(jal/osc)

[Gambas:Video CNN]