News

4 Cara Juventus Tampil dalam Liga Champions

Jackpot hari ini Result Sidney 2020 – 2021. Jakarta, CNN Indonesia —

Harapan  Juventus kembali tampil di  Liga Champions musim aliran masih terbuka. Berikut sebanyak cara yang bisa ditempuh agar masuk empat gede Liga Italia dan bermain di Liga Champions.

Saat ini Bianconeri menempati peringkat kelima klasemen Serie A dengan menyatukan 75 poin. Juventus menetapkan bersaing dengan dua awak lain: Napoli dan AC Milan guna memperebutkan dua tiket Liga Champions tersisa.

Peluang Juventus, Napoli, dan Milan ke empat besar sama, meskipun demikian jalannya yang berbeda. Penentuan ke Liga Champions tersebut akan dipastikan pada pekan pekan terakhir Liga Italia, Senin (24/5) dini keadaan waktu Indonesia.


Di matchday ke-38, AC Milan akan dijamu Atalanta dengan kini menghuni peringkat ke-2 klasemen dan sudah mengantongi kuota Liga Champions.

Juventus mendapatkan lawan yang lebih mudah dibanding Milan, karena hanya melayani tim papan tengah Bologna di Stadion Renato Dell’Ara.

[Gambas:Video CNN]

Senasib dengan Juventus, lawan yang dihadapi Napoli juga relatif tidak sejenis berat, karena bertemu dengan tim papan tengah lain Hellas Verona.

Di atas kertas, pekerjaan Milan lebih sulit sebab melawan Atalanta. Akan tetapi, Atalanta baru saja roboh dari Juventus di final Coppa Italia, Kamis (20/5) pagi buta WIB.

Bologna jadi lawan terakhir Juventus di musim ini. (AP/Luca Bruno)

4 Cara Juventus Tampil di Liga Champions:

satu. Menang Atas Bologna

Dalam status saat ini, lolos tidaknya Juventus ke Liga Champions tidak saja ditentukan buatan melawan Bologna. Akan tetapi juga bergantung pada hasil pertandingan Napoli dan Milan.

Akan tetapi, meraih kemenangan lawan Bologna mampu kian membuka kans awak asuhan Andrea Pirlo itu tampil di level elite turnamen antarklub Eropa dalam musim depan.

Juventus Meminta pada Hasil Atalanta vs Milan

MEMBACA HALAMAN BERIKUTNYA